Adjie Massaid Meninggal Dunia di Usia Ke-43 Tahun

Manajer tim nasional U-23 Indonesia, Adjie Massaid meninggal dunia di RS Fatmawati, Sabtu 5 Februari 2011. Menurut berita yang dilangsir dari detikhot.com artis yang sekaligus anggota DPR-RI dari Partai Demokrat ini meninggal dunia pukul 00.00 WIB di Unit Gawat Darurat RS Fatmawati. Sebelum meninggal, Adjie sempat bermain Futsal.    

Banyak yang bertanya dan mencari informasi apa penyebab kematian yang sangat mendadak ini. Dan gak pake' lama, langsung bertanya ke om google, infonya sih disebutkan karena serangan jantung. Info lengkapnya silahkan cekibrot dibawah ini yang saya ambil dari detikhot:

Sebelum Meninggal, Adjie Massaid Sempat Main Futsal

Jakarta. Aktor yang kini menjabat sebagai anggota DPR, Adjie Massaid meninggal dunia pada Sabtu (5/2/2011) dini hari. Sebelum meninggal, Adjie sempat bermain futsal.

Hal itu diungkapkan oleh teman Adjie, Gatot Bradjamusti atau biasa dipanggil Aa Gatot saat ditemui di rumah duka di Taman Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (5/2/2011).

"Saya dapat kabar Adjie kena ulu hati saat main futsal, tapi belum jelas penyebabnya. Adjie emang dalam kondisi sehat," ucap Aa Gatot.

Sementara, Sekretaris Partai Demokrat Saan Mustopa mengatakan bahwa Adjie meninggal karena serangan jantung. "(penyebab) Kena serangan jantung. Sempat mengeluh sakit jantung sebelum meninggal," ujar Saan.

Menurut petugas jaga RS Fatmawati, Adjie sempat mendapat perawatan di UGD. Petugas itu mengatakan Adjie meninggal pukul 01.00 WIB.

Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid lahir di Jakarta pada 7 Agustus 1967. Adjie memulai karirnya di dunia hiburan sebagai model.

Sepanjang karirnya, Adjie sudah membintangi beberapa layar lebar, di antaranya, 'Cinta Dalam Sepotong Roti', 'Rini Tomboy' dan 'Asmara'. Adjie juga populer lewat perannya di sinetron 'Buku Harian'.

Pada 1999, Adjie menikah dengan penyanyi Reza Artamevia dan dikaruniai dua anak, Zahwa dan Aaliya. Hubungan pernikahan Adjie dan Reza hanya bertahan 4 tahun. Mereka bercerai pada 17 Januari 2005.

Adjie kemudian menikah lagi dengan Angelina Sondakh pada 2009 lalu. Dari pernikahannya dengan Angie, Adjie mendapat seorang anak, Keanu Jabaar Massaid. (hkm/hkm)

0 comments:

Post a Comment